Senin, 08 Agustus 2011

Meningkatkan Skor Windows 7 Experience Hingga 7.9





Sekarang, mari kita lihat bagaimana cara mengubah secara manual dan mendapatkan nilai indeks tertinggi  dengan melakukan pengeditan  sederhana dalam sistem file yang berisi Peringkat PC Sobat.
Buka file yang ada di C: Windows Kinerja WinSAT Datastore dan cari sebuah file bernama (date) Formal.Assessment (Initial).WinSAT.xml

Buka file ini dengan NotePad dan Edit secara manual untuk Anda skor 7,9 (itu nilai maks.). Carilah kode seperti <SystemScore> 4,9 </ SystemScore> dan mengubahnya menjadi nilai 7,9 dan menyimpan file.
Sekarang  buka layar Windows Experience Index Sobat , dan Sobat akan melihat bahwa skor sekarang yaitu rating  7.9. Sobat dapat mengaturnya pada tingkat yang lebih rendah agar terlihat lebih alami, sementara kali ini sobat bisa membodohi teman-teman Description: icon smile Meningkatkan Skor  Windows 7 Experience Hingga 7.9.

Peringkat skor / lebih tinggi menunjukan arti bahwa komputer Sobat akan melakukan lebih cepat, lebih baik daripada komputer dengan skor kecil, walaupun ini hanyalah fiktif belaka.

Selamat,Mencoba semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar